AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Android Market Diprediksi Tumbangkan App Store

By. AlgoritmaNews - Seiring kian populernya Android, jumlah aplikasi yang dikembangkan untuk sistem operasi ini makin banyak. Bahkan diprediksi tidak lama lagi, aplikasi di Android Market bakal lebih tinggi jumlahnya dibanding Apple App Store.

Riset dari perusahaan Research2guidance di Jerman menyatakan bahwa meski awalnya lambat, pertumbuhan Android Market mulai melebihi Apple Store. Bulan April 2011, sebanyak 28 ribu aplikasi baru ditambahkan ke Android Market, dibanding 11 ribu di App Store.

Sampai bulan Mei 2011, Android Market memiliki 294.738 aplikasi. Jumlah ini mulai mendekati App Store yang punya 381.062 aplikasi pada waktu yang sama.

Dengan menganalisis beberapa faktor seperti lebih tingginya pertumbuhan aplikasi Android dibanding App Store, Research2guidance memprediksi jumlah aplikasi Android Market akan melampaui App Store sekitar bulan Agustus 2011.

Research2guidance juga membeberkan beberapa poin lain. Misalnya hanya 36% aplikasi Android berbayar, dibandingkan dengan 60% aplikasi di App Store. Ujung-ujungnya pendapatan Apple tetap akan lebih banyak dibanding Google.

Dikutip dari PCWorld, meski pertumbuhan Android Market begitu cepat, tapi jumlah pendapatan tetap lebih banyak dikeruk App Store. Diproyeksi, Apple akan meraih sekitar tiga perempat total pendapatan seluruh toko aplikasi yang ada pada tahun 2011.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More