AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ponsel PlayStation Tak Terpengaruh Bobolnya PSN

By. AlgoritmaNews - Ponsel PlayStation pertama, Sony Ericsson Xperia Play, dikatakan tak akan terpengaruh oleh Bobolnya play Station network (PSN) yang dialami Sony.

Hal ini dikatakan pihak Sony Ericsson untuk meyakinkan penggunanya, terutama mereka yang tertarik pada Xperia Play. "Data milik Sony dan Sony Ericsson berada pada server yang terpisah," sebut juru bicara Sony Ericsson yang dikutip dari Reuters.

PlayStation Suite, versi mobile dari PlayStation Network, akan dihadirkan pada 2011 ini. Layanan ini akan bisa dimanfaatkan oleh Xperia Play.

Analis Neil Mawston dari Strategy Analytics mengatakan bobolnya PSN justru jadi kesempatan Sony untuk memperbaiki keamanan PlayStation Suite.

"Mereka jadi bisa yakin bahwa layanan baru itu hadir dengan keamanan yang lebih baik untuk hal-hal seperti transaksi keuangan dan lainnya," ujar Mawston.

Xperia Play merupakan ponsel Android yang memiliki tombol khusus ala PlayStation. PlayStation Suite nantinya juga akan tersedia untuk Xperia Play.

Lewat PlayStation Suite, pengembang bisa menghadirkan game PlayStation untuk Android. Termasuk porting game lawas dari PS1 dan PS2, maupun membuat game baru khusus untuk Android.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More