AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cara Osama Mengirimkan Email Tanpa Ketahuan

By. AlgoritmaNews - Meskipun tidak memiliki akses internet di tempat persembunyiannya, Osama bin Laden adalah seorang penulis yang produktif melalui email tanpa diketahui oleh pemerintah Amerika Serikat (AS), yang membuat negara Adidaya tersebut frustasi.

Pengaturan ini memungkinkan bin Laden untuk tetap berhubungan di seluruh dunia tanpa meninggalkan sidik jari digital di belakangnya. Sistem Bin Laden dibangun pada disiplin dan kepercayaan.

Bersembunyi di kompleks bertembok di Pakistan timur laut tanpa kemampuan telepon atau internet, Bin Laden akan mengetik pesan di komputer tanpa koneksi internet, kemudian menyimpannya dengan menggunakan flash drive.

Osama kemudian mengirimkan flash drive ke kurir terpercaya, yang akan menuju sebuah warung internet yang sangat jauh dari tempat persembunyiannya. Di lokasi itu, kurir akan memasang drive memori ke komputer, salinan pesan bin Laden menjadi email dan mengirimkannya.

Dilansir melalui News Com dan dikutip AlgoritmaNews, kurir akan menyalin setiap email yang masuk ke flash drive dan kembali ke kompleks, di mana bin Laden akan membaca offline pesannya.

Ini adalah sebuah proses yang lambat dan melelahkan. Dan begitu teliti bahwa pejabat intelijen bahkan veteran telah kagum pada kemampuan bin Laden untuk mempertahankan itu begitu lama. AS selalu curiga bin Laden berkomunikasi melalui kurir tetapi tidak mengantisipasi luasnya komunikasi sebagai diungkapkan oleh bahan yang ditinggalkannya.

Al-Qaeda diketahui sering mengubah-ubah alamat email, sehingga tidak jelas berapa banyak yang masih aktif sejak kematian bin Laden.

Pasukan AS sendiri menemukan ada sedikitnya 100 flash drive memory. Alat mungil inilah yang disebut-sebut digunakan sebagai gudang arsip komunikasi antara Osama dan orang-orang dekatnya selama ini.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More