AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Diet Acar Bawang Bikin Berat Badan Turun 63 Kg

By. AlgoritmaNews - Anda masih kesulitan menurunkan berat badan meski sudah mencoba berbagai cara? Cobalah dengan diet acar bawang. Seorang wanita berhasil menurunkan 63 kg dari berat badannya dalam waktu 18 bulan berkat bantuan acar bawang.

Wanita tersebut adalah Sam Arnold yang berusia 43 tahun. Ia telah berhasil menurunkan berat badannya 63 kg dari semula 133 kg menjadi 70 kg.

Sam menggunakan senjata pelangsing yang tidak biasa, yaitu acar bawang. Ia selalu memasukkan acar bawang ke dalam mulutnya setiap kali ia punya keinginan untuk ngemil cokelat.

Rasa cuka yang luar biasa kuat akan merusak setiap rasa makanan yang ingin dimakannya. Setiap ingin mengemil ia selalu makan acar bawang.

"Saya suka acar bawang karena memiliki kalori yang sedikit. Acar bawang mampu merusak rasa cokelat," jelas Sam yang bekerja sebagai pegawai senior di sebuah sekolah di Poole, Dorset Inggris seperti dilansir Mirror dan dikutip AlgoritmaNews.

Sam mengaku berasal dari keluarga dengan bentuk tubuh besar dan makan dalam porsi yang besar dan harus dibersihkan.

"Saya berasal dari keluarga di mana ibu saya berbadan besar dan harus menghabiskan makanan di piring setiap kali makan. Saya memiliki porsi makan yang besar, lezat dan akan selalu ada kue dan biskuit di kantor. Pekerjaan saya juga membuat saya hampir tidak bergerak sepanjang hari," jelas Sam, yang bercerai dan memiliki seorang putra bernama Ben (14 tahun).

Sam mengaku pernah menurunkan berat badan hampir 31 kg pada 8 tahun yang lalu ketika bergabung dengan Slimming World. Tapi setelah 1 tahun, berat badannya naik lagi menjadi 89 kg.

"Itu karena saya kembali makan kue dan keripik selama seminggu dan sejak itu berat badan saya semakin membesar," kenang Sam.

Titik balik terjadi saat Natal tahun 2007, ketika ayahnya memberikannya album foto yang berisi foto ulang tahunnya yang ke 40 tahun.

"Saya tampak sangat besar. Saya tidak pernah ingin menjadi gemuk di usia 40 tahun, tapi melihat gambar-gambar ini jelas saya tampak mengerikan," jelas Sam.

Gambar memalukan itu bersarang terus di pikiran Sam. Apalagi kesehatannya juga terganggu karena berat badannya yang sangat besar. Ia mengalami sakit batu empedu, sakit sendi dan selalu merasa lelah.

Maka pada awal tahun 2008 dia kembali bergabung dengan Slimming World. Agar berat badannya tidak lagi melonjak jika berhenti latihan ia pun melampiaskan keinginan untuk selalu makan dengan ngemil acar bawang.

Dengan memasak resep sehat dan menggunakan trik acar bawang setiap ingin mengemil, kini ia berhasil menurunkan berat badan 31 kg dalam 9 bulan dan terus turun lagi dalam 18 bulan menjadi 63 kg.

Sam kini merasa cukup percaya diri untuk bergabung dengan kelompok gym. Setelah berat badannya turun berkat sering makan acar bawang, kini Sam mengaku berusaha untuk menjaga berat badannya.

"Aspek kehidupan saya telah meningkat sejak mampu menurunkan berat badan. Saya jauh lebih positif. Orang akan berpikir dua kali saat melihat saya, apalagi jika sudah lama tidak bertemu. Acar bawang adalah hal yang fantastis," tutup Sam.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More