AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

EA Bantah Terima Konsol Baru Xbox

By. AlgoritmaNews - Pengembang game Electronic Arts (EA) menampik rumor yang menyebut pihaknya telah mendapat keistimewaan 'mengintip' purwarupa suksesor konsol Xbox 360.

Situs majalah teknologi Develop mensinyalir bahwa Microsoft tengah mengembangkan suksesor konsol Xbox 360 dan telah mengirim purwarupanya kepada EA dengan disembunyikan di dalam perangkat PC.

Meski awalnya tidak ingin menanggapi kabar itu, EA toh akhirnya buka mulut dan membantah laporan itu. "Cerita ini sangat dibuat-buat, 100 persen tidak benar," demikian pernyataan EA seperti dikutip Develop.

Maret lalu, mencuat spekulasi bahwa Microsoft sedang dalam tahap awal mengembangkan suksesor Xbox 360 yang meraih sukses fenomenal. Spekulasi itu bermula dari iklan lowongan kerja Xbox Concole Architecture Group yang mencari Graphics Hardware and Performance Engineer. Pegawai baru ini diyakini akan bertanggung jawab untuk "membuat konsep serta menciptakan konsol generasi berikutnya" seperti yang dinyatakan pada iklan tersebut.

Develop meyakini Microsoft tengah mengupayakan peluncuran konsol terbarunya pada pameran video game terbesar E3, Juni mendatang. Ini dimaksudkan supaya Xbox bisa mencuri pamor Nintendo yang kabarnya bakal memperkenalkan Wii 2 pada saat yang sama.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More