AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Pornografi Internet Terkait Kejahatan Seksual

By. AlgoritmaNews - Para ahli menyatakan bahwa ada hubungan antara gambar eksplisit di internet dengan meningkatnya kejahatan seksual di kehidupan nyata.

Penelitian yang dilakukan oleh Dr Tim Jones, dosen senior dari Worcester University dan kriminolog Profesor David Wilson dari Birmingham City University, menyatakan bahwa internet menawarkan ke pengguna sebuah cara untuk berbagi fantasi seksual dengan pengguna lainnya, membuatnya seperti lebih mudah diterima. Demikian seperti yang dikutip dari Metro.

"Internet kini dipenuhi dengan lebih banyak fantasi seksual dan ini sangat membahayakan bagi kehidupan nyata," ujar Dr Jones.

Awal bulan ini, polisi melakukan penggrebekan terhadap beberapa alamat situs internet internet untuk menangkap pelaku kejahatan pedofilia. Penggebrekan ini merupakan yang terbesar untuk jenis operasi penertiban internet. Hasilnya, beberapa orang sudah ditahan untuk kasus ini.

Orang-orang yang sudah dijadikan tersangka sudah diselidiki selama enam bulan oleh Child Protection Act, dengan nama kode Operation Magenta.

"Operation Magenta melibatkan beberapa kesatuan untuk meringkus orang yang mengunduh dan menyalahgunakan gambar anak-anak," ujar Detektif Terry Jones dari Greater Manchester Police.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More