AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

FarmVille Hadirkan Edisi Khusus Lady Gaga

By. AlgoritmaNews - Penyanyi pop ternama Lady Gaga dan pembuat game jejaring sosial Zynga kan bekerjasama untuk menghadirkan GagaVille, edisi khusus dari game FarmVille.

Tanah pertanian di GagaVille, yang merupakan edisi khusus dari FarmVille, nantinya akan berisi sepeda motor, domba, kristal dan unicorn. Para pengunjung game yang rencananya diluncurkan pada 17 Mei nantinya juga akan dapat mendengarkan lagu-lagu rahasia dari album 'Born This Way' milik Lady Gaga yang dirilis pada tanggal 23 Mei.

Seperti yang dikutip dari Mashable oleh AlgoritmaNews, penjualan album 'Born This Way' juga dibundel secara free-download ketika pengguna membeli kartu game Zynga sebesar USD25 di Best Buy.

Selain itu, kerjasama antara Lady Gaga dengan Zynga juga termasuk kontes 'Words with Gaga' di game Word With Friends milik Zynga. Lalu Zynga juga akan memberikan ke pengguna hadiah virtual dari Lady Gaga di RewardVille yang bisa digunakan di semua game produksi Zynga.

Kerjasama antara kedua belah pihak ini cukup besar, mengingat sebelumnya Gaga dan Zynga juga berkolaborasi untuk aksi amal bencana gempa di Jepang pada bulan Maret.

Lady Gaga nampaknya sadar betul kemajuan teknologi yang bisa dipakai untuk berpromosi, sebelumnya Lady Gaga juga telah bekerjasama dengan Polaroid untuk menghadirkan kamera Polaroid khusus edisi Lady Gaga.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More