AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Generasi Penerus Xperia Seri Mini

By. AlgoritmaNews - Sony Ericsson memperkenalkan tambahan terbaru dalam keluarga Xperia, yakni Xperia Mini dan Xperia Mini Pro yang mencoba mengikuti jejak kesuksesan rangkaian seri mini sebelumnya.

Kedua smartphone ini menampilkan fitur cukup lengkap bagi smartphone berukuran compact, diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz dan menjalankan platform Android terbaru versi 2.3, alias Gingerbread. Seperti halnya Xperia Arc serta Xperia Neo yang diperkenalkan sebelum ini, baik Xperia Mini maupun Xperia Mini Pro mengusung teknologi Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine.

Memiliki layar kaca multi touch anti gores seluas 3 inci, Xperia Mini dan Xperia Mini Pro memberikan akses ke lebih dari 150.000 aplikasi dalam Android Market. Tampilan muka (user interface) yang telah ditingkatkan memungkinkan ponsel menampilkan hingga 16 aplikasi pada halaman muka.

Xperia Mini Pro memiliki keyboard QWERTY geser yang sudah dioptimalkan dengan fungsi pintar yang baru pertama kali terdapat pada Xperia pro untuk sebuah smartphone berukuran compact. Fungsi Ketik & Kirim membuat pengguna tidak perlu repot membuka berbagai aplikasi yang didedikasikan untuk setiap tipe pesan.

Sementara, Xperia Mini menjadi ponsel Android yang dilengkapi perekam HD terkecil di dunia (720p).

"Kami ingin menyediakan pilihan yang lebih luas dalam rangkaian Xperia kami untuk para konsumen, sembari membangun kesuksesan dari rangkaian seri mini yang sebelumnya," ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam keterangan resminya.

"Kedua smartphone ini sekarang memiliki kekuatan lebih besar, fungsi yang telah ditingkatkan, layar yang lebih luas ditambah fitur-fitur premium Sony Ericsson yang unik," imbuh Djunadi.

Baik Xperia mini pro maupun Xperia mini dengan HD akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai pada kuartal ketiga 2011.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More