AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Linux 'Terlahir' Kembali di PlayStation 3

By. AlgoritmaNews -
Melalui firmware terbaru Sony telah 'membunuh' Linux yang sebelumnya ada di PlayStation 3 (PS3). Tapi kini sekelompok hacker berhasil mengembalikan sistem operasi tersebut.

GeoHot boleh jadi hacker pertama yang berhasil membobol PS3, namun beberapa hacker lain juga tak kalah hebat. Sebut saja Graf Chokolo yang telah membuat firmware khusus agar pengguna bisa menginstal aplikasi apa pun yang diinginkan.

Nah, kini ada sekelompok hacker yang bernaung dalamgitbrew.org mengaku berhasil menciptakan firmware agar gamer bisa kembali menggunakan Linux pada PS3.

"Setelah menginstal firmware khusus ini, Anda harus menggunakan beberapa tools yang tersedia di GameOS agar booloader bisa berjalan baik. Setelah itu baru bisa menginstal Linux," tulis Youness Alaoui, salah satu hacker tersebut, dari VGN365.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More