AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Motorola Atrix, Gadget 'James Bond' Dilengkapi Fingerprint

By. AlgoritmaNews - Kagum dengan tokoh James Bond dengan segala kecanggihan gadgetnya? Tengoklah Motorola Atrix, salah satu fiturnya bisa jadi membuat Anda berkhayal menjadi intelijen 007 tersebut.

Motorola Atrix diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang dilengkapi teknologi fingerprint recognitionatau pengenalan sidik jari. Fungsinya, untuk meyakinkan bahwa hanya pemilik smartphone yang bisa menggunakannya.

Dilansir Daily Mail, setiap akan menggunakannya, pengguna Atrix harus 'menyapukan' (swipe) jari mereka pada layar ponsel, dan ponsel akan mengidentifikasi si pemilik yang asli.

Setiap sentuhan si pengguna pada tombol-tombol di ponsel akan dikenali oleh sistem pengamanan fingerprint ini dan menyetujui setiap operasional yang dilakukan. Canggih bukan?

Atrix dipromosikan Motorola sebagai smartphone powerful di dunia yang bisa dihubungkan ke berbagai perangkat. Smartphone yang mulai diperkenalkan Januari silam ini menggunakan sistem operasi Android Froyo.

Selain telah dibekali kemampuan 4G, dalam tubuh Atrix juga tertanam prosesor dual-core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB. CEO Motorola Mobility Sanjay Jha, memperkenalkan Atrix sebagai ponsel terbaik yang dirilis Motorola saat ini dengan layar 4 inch beresolusi 960x540 pixel. Namun dia belum menyebut harga ritelnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More