AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Nikmati Kesegaran di Air Terjun Alahan

By. AlgoritmaNews -
OBYEK wisata air terjun memang selalu menawarkan keindahan alamnya. Keindahan untuk dinikmati dan juga diarungi dengan perahu khusus.
Air Terjun Alahan di Kota Kampar adalah salah satu tempatnya.

Daya tarik obyek wisata ini ialah keindahan serta kesegaran udara yang mengundang wisatawan, apalagi bagi wisatawan yang mempunyai jiwa petualangan dalam mengagumi keberadaan alam.

Terletak di hulu sungai Kampar Kecamatan XIII Koto Kampar.Keindahan tempat ini ditunjang oleh keberadaan flora-flora khas yang tumbuh di kawasan ini.

Tidak hanya itu, kekayaan fauna juga terdapat di obyek wisata dengan memiliki keterkaitan dengan habitat ini,keindahan yang ditunjang oleh keberadaan flora flora khas yang tumbuh di kawasan ini, serta lansekap kawasan yang masih alami dilokasi obyek wisata ini menjadi daya tarik yang sangat kuat.

refrensi : Okzone

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More