AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

NSN Luncurkan Evolusi GSM untuk Motorola Solutions

By. AlgoritmaNews - Nokia Siemens Networks luncurkan evolusi GSM untuk pelanggan bisnis jaringan Motorola Solutions. Kemampuan baru meningkatkan base station GSM yang ada dengan Flexi Base Station Controller dari Nokia Siemens Networks.

Operator-operator GSM yang menggunakan perangkat radio dari Motorola Solutions kini dapat menikmati manfaat dari Single RAN Advanced dari Nokia Siemens Networks.

Nokia Siemens Networks telah meluncurkan sebuah solusi yang menghubungkan base station GSM Motorola Solutions yang ada dengan Flexi Base Station Controller, dan menyediakan jalur evolusi jaringan yang mulus dan sempurna ke teknologi 3G dan LTE. Solusi tersebut akan tersedia untuk kegunaan komersial pada akhir Juni 2011.

“Solusi ini membantu para pelanggan jaringan radio GSM Motorola mengurangi biaya operasional, meningkatkan kualitas jaringan dan mendukung lebih banyak pengguna saat ini dan di masa depan dengan sumber daya base station Motorola yang telah terpasang,” kata Kimmo Virkki, head of GSM product management, Nokia Siemens Networks, seperti dilansir melalui keterangan resminya.

“Implementasi jaringan pertama di pelanggan terseleksi menunjukkan bahwa pendekatan kami secara signifikan meningkatkan kualitas jaringan, trafik suara dan data, dan throughput EDGE dengan Motorola base station di lapangan, sehingga membantu melindungi investasi operator.”

Flexi Base Station Controller dari Nokia Siemens Networks adalah base station controller paling kuat di dunia, mendukung hingga 4.200 unit carrier dalam satu kabinet dan menawarkan pengurangan konsumsi energi hingga 80 persen dan 40 persenpeningkatan kapasitas dibandingkan base station controller yang ada saat ini.

Satu Flexi Base Station Controller Nokia Siemens Networks secara efektif mampu memberikan dukungan sama seperti yang diberikan 30 base station controller Motorola Solutions yang saat ini terpasang.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More