AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Pangeran William Diberi Hadiah Ducati Diavel Carbon

By. AlgoritmaNews -
Kebahagiaan saat ini nampaknya sedang menyelimuti keluarga Kerajaan Inggris, karena Pangeran yang berada di baris kedua ke tahta Inggris, setelah Pangeran Charles, William telah menikah dengan Kate Middleton.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Minggu (01/05/2011), sebagai hadiah di hari pernikahannya, Willian dikabarkan menerima satu unit sepeda motor. Bukan sembarang sepeda motor, melainkan satu unit Ducati Diavel Carbon.

Pangeran William sendiri diberitakan sangat gemar menungganggi sepeda motor. Motor terakhir yang ia pesan adalah Ducati 1198 SP produksi 2011.


Entah siapa yang memberikan sepeda motor itu, namun sang pemesan meminta agar gagang motor diukir dengan tanggal pernikahan. Kabarnya motor itu langsung dikirim ke sebuah tempat di Berkshire.

Diavel Ducati Carbon diperkuat dengan mesin dengan mesin yang mirip dengan 1198SP. Yakni mesin Ducati Testastretta 11° berkapasitas 1198 cc.

Mesin yang diadopsi dari Superbike ini bisa mengeluarkan daya 162 hp dan torsi 127,5 Nm. Dengan tenaga sebesar itu Diavel bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 2,8 detik.

Refrensi : Okzone

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More