AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Pesaing iTunes Milik Google Diluncurkan Besok

By. AlgoritmaNews - Google akan luncurkan layanan musik online-nya pada hari Selasa waktu setempat. Layanan tersebut dikatakan juga mirip dengan layanan serupa yang juga baru diluncurkan oleh Google, ungkap laporan dari Wall Street Journal.

Wall Street Journal mengatakan bahwa Google akan mengumumkan layanan tersebut di acara konferensi pengembang tahunan Google I/O di San Francisco. Selain itu dikatakan pula kalau layanan tersebut masih dalam mode ujicoba dan belum tersedia untuk konsumsi publik skala besar. Demikian seperti yang dikutip dari Reuters.

Pada bulan April silam, Amazon menyikap sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan sekira 1.000 lagu di server situsnya secara gratis, dan memutarnya dengan memakai koneksi internet langsung dari server situs.

Akan tetapi sampai saat ini Google belum mendapatkan lisensi dari emapt perusahaan rekaman major label. Layanan baru tersebut dikatakan juga termasuk sebuah sistem yang fungsinya mirip seperti sebuah pengendali hard-drive.

Wall Street Journal mengatakan bahwa di layanan musik online milik Google ini, pengguna dapat mendengarkan lagu yang mereka unggah dalam mode streaming, tapi tidak bisa mengunduhnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More