AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Raja Horor Stephen King dan Mobil Listriknya

By. AlgoritmaNews - Di balik novel-novel yang seram, 'Rajanya Horor' Stephen King ternyata memiliki visi soal kendaraan masa depan. Dan menurutnya mobil listrik adalah mobil masa depan.

Pria kelahiran 21 September 1947 terlihat sedang mengisi baterai mobil listrik Chevy Volt berwarna hitam yang susah didapatkan di Sarasota, Florida AS.

Ketika mobilnya butuh diisi ulang, ia memarkirkan mobilnya di salah satu parkiran mobil yang sekaligus ada stasiun pengisian baterainya.

"Saya suka sekali dengan ini. (ketika mengisi baterai) Ini seperti berkata pada para kartel minyak 'Ini, colokkan ini ke matamu," ujar King yang jarang diwawancara ini seperti dilansir LinkHerald Tribune dan dikutip AlgoritmaNews.

King rupanya kesengsem dengan Volt sekitar 1 bulan lalu. Dia memberikan Volt sebagai kado ultah istri tercinta yang juga penulis, Tabitha King.

"Dalam beberapa hal, saya menyesal memberikan mobil ini padanya. Karena saya senang mengendarainya," ujarnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More