AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Briptu Norman Terima Hadiah dari India

By. AlgoritmaNews -
GORONTALO - Sebagai seorang selebritis dadakan, Briptu Norman Kamarusukses mengambil hati para penggemarnya. Tak hanya dari dalam negeri, Briptu Norman yang terkenal dengan lipzync lagu Chaiya-Chaiya ini ternyata juga memiliki penggemar dari India.

Bahkan untuk lebih mendekatkan diri dengan sang pujaan, fans dari India tersebut pada Minggu kemarin mengirimkan hadiah untuk Briptu Norman berupa pakaian dan sepatu khas India. Tentu saja mendapat hadiah dari pengemarnya, Briptu Norman sangat senang dan langsung mengenakan kain pemberian fansnya tersebut dan menunjukannya kepada kedua orangtuanya Halima dan Idrus Kamaru.

Sementara itu di waktu yang hampir bersamaan, sepeda motor pemberian dari Universitas Bung Karno yang diserahkan saat Briptu Norman berada di Jakarta pun tiba dan di serahkan kepada Briptu Norman. Menurut ibu Briptu Norman, Halima, sepeda motor tersebut akan digunakan untuk kerja yang anaknya. Namun untuk sementara motor tersebut dititipkan kepada kakak Briptu Norman Kamaru.

Di tengah perawatan setelah jatuh sakit, Briptu Nornam Kamaru secara diam-diam datang ke rumah orangtuanya di Kelurahan Padebuolo, Kota Gorontalo. Menurut Halima, kedatangan anaknya memang sengaja dirahasiakan karena pihak keluarga ingin mengadakan tasyakuran buat kesuksesan Briptu Norman.

Halima menuturkan, selama di rumah, anaknya sempat mencicipi makanan kesukaannya yakni ayam Goreng Rica. Namun karena keberadaan Norman diketahui warga sekitar yang langsung menyerbu rumah orangtuanya, jadwal berkunjung yang diberikan Polda Gorontalo yang tadinya tiga jam akhirnya dipersingkat menjadi satu jam saja. Briptu Norman pun kemudian langsung dibawa kembali ke Mapolda Gorontalo.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More