AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Polwan-polwan Cantik Indonesia

By. AlgoritmaNews -
Quick Info - Polwan ada yang cantik? Yah tentu saja ada dan bahkan mungkin banyak, cuma sayangnya hanya beberpa orang yang 'tertangkap' wartawan atau terpublikasikan melalui berbagai media massa. Berikut tiga Polisi wanita (Polwan) cantik yang sering menjadi inceran wartawan:

Briptu Sri Lestari
Salah satu wanita cantik itu bernama Briptu Sri Lestari atau biasa disapa Tary. Dia memang seorang Polwan asli. Wanita berwajah manis dan berkulit mulus ini sejak kecil memang bercita-cita ingin menjadi polisi.
Tary memutuskan untuk menjadi seorang Polwan sebab menurutnya profesi ini sangat menantang dan membanggakan jika dijalani dengan ikhlas.
"Menjadi Polwan adalah hal yang menyenangkan bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat, karena memang tugas saya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucapnya.
Menurut Tary, ia dituntut untuk profesional dalam profesinya tanpa mengabaikan kodratnya sebagai wanita.
"Kita harus konsekuen dengan tugas yang kita emban, harus siap pula dengan ketidakenakan seperti dinas malam, siap tidak libur atau menikmati hari raya, tapi kami menjalaninya dengan sepenuh hati," ucap perempuan kelahiran 1986 ini.
Seperti diketahui, di sebuah stasiun televisi swasta, setiap hari menyajikan informasi lalu lintas dari gedung NTMC Polri di Jakarta. Program informasi ini menampilkan beberapa sosok Polwan cantik dan Polwan tampan sebagai nara sumbernya.
Selain berpenampilan menarik, mereka juga menunjukkan kemampuan berkomunikasi yang sangat baik layaknya seorang presenter profesional.
Fenomena Polwan cantik tidak hanya di layar kaca, melainkan juga hingga ke dunia maya. Beberapa foto mereka bersebaran di berbagai forum komunikasi baik di internet maupun messenger.


Briptu Eka Frestya
Wajahnya juga kerap menghiasi layar kaca sebagai nara sumber informasi lalu lintas. Tetapi Briptu Eka Frestya tidak berminat berlaih profesi menjadi presenter.
"Walau jadi presenter, kita juga tetap menjalankan tugas sesuai poksi masing-masing. Selama di jalan, paling pelanggaran kecil seperti tanpa helm. Kalau saya lebih ke penerangan keliling," katanya.
Belakangan diapun memperoleh 'predikat' baru selain menjadi Polwan yaitu presenter NTMC. Saat disinggung apakah ingin berpindah menjadi entertainer, dia mengaku tetap menjadi Polisi. Apalagi, segalanya dia dapatkan saat kini sudah menjadi Polisi.
"Menjadi Polisi menariknya karena tidak monoton, wawasan luas, tahu masyarakat. Saya bisa jadi presenter karena jadi polisi," kata Eka dengan bangga, yang juga mahasiswi jurusan Hukum di salah satu Universitas swasta di Jakarta.
Seperti ketika dalam konsisi Jakarta Siaga 1, Briptu Eka harus ikut berjaga waspada maraknya ancaman bom. Dia juga rela untuk tidak pulang ke rumahnya di Bekasi yang biasa rutin dia lakukan hampir tiap minggu.
"Aku stay di mess Polwan. Biasanya IBL (Izin Ber Libur, red) Jumat, Sabtu dan Minggu, tapi ini karena memang siaga 1," katanya.
Terlebih lagi status Briptu Eka saat ini masih lajang, sehingga Eka masih harus tinggal di mess Polwan. Semua disiagakan, tidak memandang apakah Polwan atau laki-laki.
Eka Frestya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Eka lahir di Bekasi 15 Juli 1988. Dia tercatat sebagai alumnus SMUN 80 Jakarta Utara tahun 2005. Eka lulus di kepolisian dan menjadi Polwan 2006 gelombang 1 angkatan 33.

Briptu Avvy Olivia
Wajah cantik Briptu Avvy Olivia sering menghiasi layar kaca, karena dia menjadi nara sumber NTMC Polri. Saking terkenalnya, Briptu Avvy memiliki akun khusus di situs jejaring sosial Facebook untuk menyapa para penggemarnya. Akun tersebut bernama 'Brigadir Avvy Olivia Fans'.
Di akun ini, Briptu Avvy mengunggah foto-foto cantiknya dari mulai foto profil hingga foto saat bertugas bersama rekan-rekannya.
Para Facebooker yang berkunjung ke akun ini kebanyakan adalah kaum Adam. Mereka pun melancarkan aneka rayuan maut kepada Briptu Avvy.
"you so beautifull...tiap pagi diriku ga ngelwtin laporan mu d metrot** d tunggu2...hehe," tulis status Febrie Juhamsyah seperti dikutip inilah.
Ada juga Facebooker yang mengaku telah berbuat kejahatan dan menyatakan ingin ditangkap oleh Briptu Avvy.
"saya baru ngembat ayam, tangkap ya," tulis status Dwi Sadana. Atau status Kristanto Budhy yang berbunyi, "kutunggu tilangmu...."
Kecantikannya yang memikat kaum pria membuat Briptu Avvy Olivia menutupi sebagian identitasnya. Dalam akun tersebut dia tidak menuliskan tanggal lahirnya secara lengkap.
Dia hanya menulis Lahir di Jakarta, pada 16 April saja tanpa tahun kelahiran. Briptu Avvy juga tak menuliskan statusnya masih lajang atau sudah menikah.
http://forum.detik.com/ini-dia-polwan-polwan-cantik-t255906.html

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More