AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Video Street Fighter di Dunia Nyata! Lebih Keren dari Film Bioskop!

By. AlgoritmaNews -
undefined
Sobat keren abiz, kalo anda penggemar game fighting dari sejak anda masih SD pasti anda tahu game berjudul Street Fighter bukan? Game yang satu ini sangat digandrungi bahkan film versi bioskopnya nya pun sampe dibuat, namun ternyata kualitas film bioskopnya sangat mengecewakan.. Nah kali ini saya berhasil nemuin sebuah video ilustrasi pertarungan seperti Street Fighter di Dunia Nyata dan ternyata videonya keren abiz juga!

Dalam video ini memang yang bermain bukan seperti tokoh-tokoh street fighter, melainkan mengadopsi tokoh-tokoh tersendiri namuna dibuat ala street fighter. Pokoknya keren abiz dha... so cekidot saja brader keren abiz..



Wow... kendati video ini bukanlah video profesional untuk film bioskop, tapi bagi saya video ini masih lebih keren dari pada film street fighter versi bioskopnya! Bagaimana dengan anda?

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More