AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

James Cameron Siap Bawa Avatar ke Game

By. AlgoritmaNews -
Sutradara Avatar James Cameron berniat membawa kepopuleran filmnya tersebut ke dalam format game. Ya, Avatar akan segera dibuat bentuknya game agar bisa dimainkan.

Keputusan ini ia ambil, karena Cameron sangat yakin permainan video adalah hal besar berikutnya untu teknologi tiga dimensi ke dalam dunia hiburan rumah.

Ketertarikan Cameron ini karena saat ini 3D sudah merambah ke semua perangkat mulai dari yang besar hingga yang kecil. Seperti perangkat konsol Nintendo 3DS, yang merupakan konsol game portabel pertama yang mendukung format 3D.

"Perangkat tunggal ini menarik orang untuk bermain video game akan mendorong banyak investasi dalam menampilkan autostereoscopic. Teknologi itu akan menetes sampai menampilkan 3D yang lebih besar yang akan digunakan untuk melihat rumah dan game," kata Cameron, seperti diberitakan Yahoo News.

Selain 3DS, PS3 juga telah memperjuangkan game 3D, tetapi membutuhkan set-up mahal di rumah dengan TV 3D dan kacamata 3D. Setidaknya untuk saat ini. Di masa depan, itu bisa disesuaikan untuk tanpa kacamata 3D

Jika tren yang tidak mulai muncul, Cameron bisa datang dengan aplikasi pembunuh. "Saya ingin melakukan pengalaman game onlie di dalam alam semesta Avatar Dan saya ingin melihatnya dibuat di 3D ," katanya.

Cameron sama sekali tidak suka kacamata 3D , bagaimanapun, jadi tidak mungkin kita akan melihat permainan 3D Avatar waktu dekat.

"Salah satu hambatan besar untuk 3D sekarang adalah bahwa Anda harus memakai kacamata di rumah. Melihat Rumah adalah sangat berbeda daripada melihat bioskop," tandasnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More