AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Tips: Senjata Favorit Untuk Bertanding Xshot

By. AlgoritmaNews - Pertandingan nanti akan menggunakan mode "Bombmatch" dan apabila kamu menjadi tim yang sering melakukan penyerangan terlebih dahulu, senjata Tactic AK47 dan Solitary Moon G36 menjadi pilihan yang tepat untuk kamu pergunakan, karena kedua senjata ini memiliki recoil rendah dan damage yang baik.


Tactic AK47 ini sangat cocok digunakan dalam mode pertempuran menyerang, selain mempunyai damage yang baik Tactic AK47 ini mempunya peluru yang lebih banyak dibanding jenis AK47 yang lainnya.

Solatery Moon G3G cocok untuk pertempuran jarak jauh karena senjata ini memiliki lensa bidik yang bisa digunakan jika meng-klik kanan pada mouse.


Bila kamu menjadi tim yang melakukan system defense/pertahanan, senjata Silver M4a1 dan AUG_A3 menjadi pilihan yang tepat untuk kamu pergunakan, karena kedua senjata ini memiliki recoil yang sedikit tinggi tetapi mempunyai daya ancur yang lebih besar.


Silver M4a1 ini memiliki daya hancur sangat tinggi, sehingga saat cocok untuk kalian pergunakan dalam pertempuran jarak dekat.








Sistem bertahan dengan menggunakan AUG_A3 ini sangatlah dapat diandalkan selain mempunyai daya hancur yang tinggi senjata ini juga mempunya lensa bidik yang bisa dipergunakan untuk pertempuran di daerah lebih luas dan terbuka.



Di dalam tim-mu, ada penempak sniper yang bisa diandalkan? Nah, Green 85 Soldier ini pas dan cocok untuk digunakan, selain mempunyai damage yang tinggi senjata ini juga memiliki kecepatan tembak serta akurasi yang baik.



Satu lagi perlengkapan yang kalian harus punya, yaitu Snowball Bomb.
Bomb ini miliki damage yang lebih besar tetapi memiliki area ledakan yang kecil, diwajibkan untuk kalian semua harus mempunyai bomb ini sebagai salah satu perlengkapan pertempuran kalian^^


Tetapi semua akan kembali ke xshoter sendiri, seperti apakah skill dan cara kamu untuk bermain XSHOT. Bisa jadi kamu sudah mempunyai senjata favorit dan khusus, yang bisa kamu gunakan dengan sangat baik. Hmm pastinya donk.. Makanya.. Siapkan diri dari sekarang untuk pertandingan Rush Competition dan pertandingan seru lain yang akan hadir buat kalian

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More