AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Download IObit Advanced SystemCare Free 4 (Optimasi Windows)

By. AlgoritmaNews -

Salah satu pengembang software populer dalam hal optimasi PC, IObitbaru saja merilis versi terbaru produknya, Advanced System Care Free 4. Versi 4 ini hadir dengan peningkatan performa baru, tampilan yang baru, serta proses pembersihan, perbaikan dan optimasi komputer menjadi lebih mendalam untuk memastikan Windows bebas dari Error, spyware, virus dan berjalan dengan kecepatan yang optimal.

Seperti sebelumnya, Advanced System Care Free merupakan Software gratis (freeware) yang menyediakan berbagai tools untuk optimasi windows. Dengan satu klik saja kita bisa melakukan proses pembersihan, perbaikan, proteksi dan optimasi windows. Kita tidak memerlukan berbagai software terpisah untuk melakukan hal tersebut.

Selanjutnya, fitur atau tambahan apa yang baru di versi 4 ini ?

  • Perbaikan engine (teknologi) yang meningkatkan proses pembersihan, perbaikan, security dan optimisasi PC
  • Antarmuka atau tampilan yang baru dengan skin yang lebih menarik
  • Satu klik untuk memecahkan hampir 10 permasalahan umum di PC
  • Menyertakan lebih dari 20 tools untuk maintenance komputer
  • Meningkatkan kecepatan PC dengan fitur Turbo Boost yang diperbarui
  • Monitor performa PC secara real time dengan shortcut untuk memperbaiki secara cepat

Software ini relatif mudah digunakan, apalagi dengan fitur one-click nya. Kita tidak perlu lagi menggunakan software registry cleaner dan optimasi pihak ketiga, karena ASC sudah menyertakannya. Optimasi tidak hanya untuk sistem windows, tetapi juga untuk akes internet.

Advanced SystemCare Free menjadi software yang paling banyak di download dari website CNET (download.com) dalam hal Diagnostic Software. Dan bagi kita yang sering mengalami masalah dengan PC atau ingin menjaga agar PC tetap bersih dan optimal, maka software semacam ini memang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Download dan Spesifikasi

Advanced SystemCare Free 4 dapat digunakan untuk Windows 7, VIsta, XP dan 2000. Software yang baru saja di rilis tanggal 25 April 2011 ini besarnya sekitar 29.05 MB. Ingin segera mencoba dan optimasi PC ? Langsung saja kunjungi halaman download Advanced SystemCare Free

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More