AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Pria Sulit Lupakan Wanita Seksi untuk Jangka Lama

By. AlgoritmaNews - MESKI sudah terlewati beberapa waktu, ingatan pria akan kemolekan wanita seksi yang pernah dilihatnya terus melekat dalam pikirannya hingga bertahun-tahun.

Tak mudah bagi pria melupakan visual keseksian wanita yang pernah ditangkap matanya. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa pria begitu merekam wanita seksi yang pernah dilihatnya atau mungkin pernah menjalin hubungan dengannya di masa lalu. Apalagi bila wanita tersebut dianggap menarik, berpakaian provokatif dan memancarkan aura seksi yang positif, seperti ditulis Times of India.








Sepanjang penelitian tersebut, para pria disajikan dengan foto yang sebelumnya pernah dilihat dan foto wanita di mana mereka sempat berkomunikasi dengannya. Ternyata, rata-rata dari mereka menunjukkan memori yang sangat baik terutama ketika wanita yang ditampilkan tersebut memiliki sensualitas positif, berpakaian lebih provokatif dan dianggap menarik.

Penulis utama dari penelitan ini, Teresa mengamati, ketertarikan nilai sensual yang dimiliki wanita mendorong beberapa orang pria untuk mencoba mendapatkan kedekatan dengan wanita tersebut dan cenderung frustasi ketika wanita tersebut tidak memberi respons seperti yang diharapkan.

Sebaliknya, pria yang sempat menjalin hubungan romantis dengan wanita yang tampil seksi saat kuliah dulu tak begitu saja dilupakannya hingga sekarang. Hal ini menunjukkan bahwa ingatan emosi pasangan memainkan peran dalam inisiasi dan pemeliharaan hubungan serius dan romantis pada pria. Di luar keterlibatan emosi terhadap pasangan, masih banyak faktor lain yang memainkan peran sentral dalam pengembangan pengalaman seksual yang positif dan negatif di kalangan pria.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More