AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Akhirnya.. Chevrolet Siapkan Edisi Khusus Camaro

By. AlgoritmaNews - Tak terasa ‘kuda’ pony Camaro buatan Chevrolet sudah berumur 45 tahun sejak generasi pertama diluncurkan. Untuk merayakan usianya yang hampir setengah abad tersebut, Chevrolet mengumumkan akan membuat versi edisi khusus dari mobil dua pintu itu.

Rencananya, pabrikan asal Amerika Serikat itu akan memproduksinya dalam dua varian, yaitu coupe dan convertible.

Kedua model tersebut menggunakan mesin berkapasitas 3.600 cc V6 injeksi langsung yang menghasilkan tenaga hingga 323 daya kuda pada 6.800 rpm. Tenaga itu diklaim meningkat 11 daya kuda dibanding Camaro edisi regular.

Hal itu dikarenakan mesin yang digunakan pada mobil edisi khusus ini diklaim lebih ringan 9,3 kilogram dibanding pendahulunya.

Untuk membedakan dibanding versi standarnya, mobil edisi khusus ini menggunakan pelek berukuran 20 inci, lampu kabut, dan bezels taillamp. Dan juga standar spoiler belakang dan lampu HID.

Agar tampak lebih mewah pada bagian interior, Jok, sandaran tangan, roda kemudi, dan tombol shift dibalut kulit berkualitas. Uniknya, lembaran kulit itu dijahit dengan menggunakan benang khusus dengan warna kontras yaitu merah, putih, dan biru serta disematkan logo 45.

Rencananya, mobil ini mulai dipasarkan pada musim panas mendatang. Namun sayangnya, Chevrolet belum memberikan informasi perihal harga, berikut berapa unit mobil yang akan diproduksi.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More