AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Dahsyat, Video Pengeroyokan Remaja Diposting di Facebook

By. AlgoritmaNews - Jangan tiru perilaku tiga gadis remaja Amerika Serikat ini. Lewat sebuah rekaman video di Facebook, ketiganya diketahui telah beraksi brutal melakukan pengeroyokan.

Alhasil, karena tindakannya ini mereka didakwa dengan pasal berlapis. Ancaman hukuman menjerat ketiganya karena terbukti telah melakukan penyerangan dalam perkelahian dan mempublikasikannya di jejaring sosial.

Tuntutan terhadap ketiga remaja tersebut diumumkan Kepala Kepolisian Somerset, New Jersey, AS -- Randy Cox -- awal pekan ini.

"Dua pelaku berusia 15 tahun dan satu orang 13 tahun. Nama-namanya tidak kami publikasikan karena mereka masuk dalam pengawasan pengadilan anak-anak," kata Cox dikutip dari Big News Networks.

Akibat ulah mereka, seorang korban berusia 14 tahun mengalami gegar otak serta cedera pada leher, lutut dan pergelangan tangan. Cox menyebutkan, ibu korban melapor pada polisi, seorang remaja lain merekam perkelahian itu menggunakan ponsel dan mempostingnya ke Facebook.

"Ini adalah pertama kalinya kami menemukan kasus dimana para pelakunya telah memvideokan sendiri aksi mereka. Mereka justru telah mempermudah pekerjaan kami," tandas Cox.

1 Comments:

Cheers for this, extremely helpful.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More