AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Dahsyat.. Webcam Ungkap Pembunuhan Seorang Mahasiswa

By. AlgoritmaNews - Sebuah webcam di laptop telah mengungkap jalannya peristiwa pembunuhan seorang mahasiswa China yang bersekolah di Toronto, Kanada. Saat dibunuh, mahasiswa itu kebetulan tengah chatting dengan temannya yang berada di China.

Seperti dilansir AFP dan dikutip, berdasarkan penuturan saksi mata online yang sempat mengobrol dengan korban, dia melihat si penyerang melalui webcam.

Penyerang itu bergelut dengan korban, wanita 23 tahun di sebuah apartemen dekat York University di Toronto, Kanada. Peristiwa ini rupanya terjadi satu jam sebelum mayat korban ditemukan oleh tim kepolisian di Toronto.

Dengan berbagai upaya, laporan saksi mata online itu akhirnya sampai ke kepolisian di Toronto. Ia menyebutkan, awalnya dia melihat seorang pria usia sekitar 20 tahun, dengan ciri badan berotot dan rambut coklat, memaksa korban memakai ponselnya.

Tiba-tiba saja terjadi percekcokan diantara keduanya. Sang saksi mata melihat dengan jelas keduanya mulai berkelahi. Namun selanjutnya, perkelahian tidak berlangsung di depan kamera. Si penyerang kemudian mematikan laptop.

Polisi menyebutkan tak terdapat tanda-tanda trauma substansial yang bisa mengungkap penyebab kematian. Tak ditemukan pula tanda perlakuan kekerasan seksual.

Namun saat ditemukan, bagian bawah tubuh korban terlihat telanjang. Tim penyidik segera melakukan otopsi pekan ini. Penyelidikan polisi pun sepertinya akan terbantu berkat rekaman webcam tersebut.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More