AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. 3 Tuntutan Hacker Penyerang Sony

By. AlgoritmaNews - Kelompok hacker bernama Anonymous bertekad untuk terus menyerang situs dan layanan Sony jika tuntutannya tidak dipenuhi. Berikut adalah 3 permintaan hacker tersebut.

Berangkat dari kisruh antara Sony dengan GeoHot, hacker lain yang juga ikut serta dalam upaya pembobolan proteksi PlayStation 3 pun ikut terjaring. Sebut saja Alexander Egorenkov aka graf_chokolo yang diringkus polisi di kediamannya karena terbukti menyebarkanfirmware ilegal.








Masalah tersebut semakin runyam sejak kelompok yang menamakan diri mereka Anonymous menyatakan perang dengan Sony. Satu demi satu situs dan layanan Sony diserang, bahkan grup hacker lain yang tergabung dalam serangan tersebut mulai mengincar para karyawan Sony.

Pada sebuah video yang dibeberkan di YouTube dan disaksikan, Anonymous melontarkan 3 tuntutan kepada Sony. Jika tidak dituruti maka mereka mengancam bakal melakukan serangan yang lebih besar. Berikut adalah tuntutannya:

  1. Sony harus mengijznkan pengguna memodifikasi PlayStation 3, seperti yang ada sebelum firmwire 3.2.1

  2. Sony harus mengakhiri berbagai upaya hukum atas modifikasi yang terjadi di produk mereka.

  3. Sony tidak boleh melanjutkan proses hukum untuk mengumpulkan alamat IP.

2 Comments:

רוצים לעשות עוד לבית פרחים יפים בשלל צבעים כנסו לחנויות המתמחות לא יותר מ זכר וקשטו נקבה נוכחת הבית בשלל פרחים נותן הפתעה ..

Some really nice and utilitarian info on this website , too I conceive the design has got good features.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More