AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. 4 Langkah Jitu Raih Kebahagiaan

By. AlgoritmaNews - BAHAGIA sedianya bersumber dari diri kita sendiri dan tergantung bagaimana kita menciptakannya. Tak jarang, kebahagiaan sifatnya pun hanya berasal dari hal yang kecil dan sederhana. Nah, apakah Anda sudah menyadarinya selama ini?

Apakah Anda mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain? Jika ya, mungkin kebahagiaan selalu meliputi hari-hari Anda. Jika Anda belum menemukannya, sebaiknya berikan ruang lebih bagi diri Anda untuk menciptakan kebahagiaan pada diri sendiri. Berikut beberapa panduannya, seperti ditulisSheknows.

Kelilingi diri Anda dengan orang-orang positif

Bergaul dengan orang-orang yang berjiwa positif dan tidak membawa Anda pada sisi negatif bisa memberikan energi konstan dan menjauhkan Anda dari hal-hal yang menciptakan rasa pesimis dalam memandang kehidupan. Semakin banyak bergaul dengan orang-orang seperti itu, maka pancaran energi positif Anda pun makin berlimpah.

Bersyukur

Setiap hal yang kita miliki memang selalu jauh dari kesempurnaan. Entah itu mengharapkan pekerjaan yang lebih baik, merasa fisik kurang sempurna dan sebagainya yang kerap mengirimkan sinyal depresi. Untuk menghindari hal tersebut, bersyukur adalah kuncinya. Cara terbaik untuk mewujudkannya adalah membuat jurnal rasa syukur pada agenda Anda, sehingga Anda bisa mereview hal-hal apa saja yang telah Anda syukuri. Tulislah apapun di mana Anda merasa sangat beruntung memiliki hal tersebut, sehingga Anda terhindar dari rasa mengeluh dan kurang puas.

Bangga pada diri sendiri

Pada titik tertentu Anda harus bisa menerima kebiasaan Anda, keanehan atau hal lain yang membedakan Anda dari kebanyakan orang. Meski sesekali Anda diliputi rasa kurang percaya diri, meniupkan rasa kebanggaan terhadap diri sendiri merupakan hal penting. Untuk sesekali, mungkin rasa minder karena rambut keriting Anda, kesukaan Anda pada film horor, atau memfavoritkan makanan tertentu yang lain dari umumnya kerap menyerang Anda. Namun jangan pernah Anda merasa aneh dengan kebiasaan tersebut. Belajarlah untuk mencintai diri sendiri dan bangga pada apa yang kita miliki. Kalaupun kebiasaan dan tampilan kita terlihat unik itu adalah nilai tersendiri yang menjadi karakter Anda.

Melakukan aksi sosial

Merasa kecewa? Jangan bersimpuh dalam sumur kekecewaan terlalu lama. Lihatlah dunia luar yang bakal memberikan Anda warna baru dalam memandang kehidupan ini. Melakukan aksi sosial menjadi salah satu alternatifnya, misalnya menyumbangkan sejumlah uang bagi mereka yang kurang membutuhkan, aktif dalam kegiatan sosial seperti bekerja menjadi relawan atau kegiatan positif lainnya yang membuat Anda mendapatkan kembali perspektif baru tentang hitam putih kehidupan sangatlah dianjurkan. Peduli terhadap sesama khususnya membantu mereka yang secara sosial berada di bawah kita dapat membantu Anda menyadari lebih dalam akan arti hidup yang sesungguhnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More