AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. 4 Tips Atasi Bibir Pecah-pecah

By. AlgoritmaNews - Bibir kering dan pecah-pecah bisa mengganggu penampilan. Kondisi ini bisa terjadi karena terpaan angin dan perawatan yang kurang tepat. Selain itu, bibir pecah-pecah juga disebabkan dehidrasi dan kurang kelembaban.

Memakai lipbalm saja tidak cukup untuk mengatasinya. Perlu perawatan khusus, salah satunya dengan penggunaan bahan-bahan alami. Dikutip dari becomegorgeous, bahan alami seperti madu, minyak kelapa dan jus ketimun kecil kemungkinannya menimbulkan risiko alergi. Pilih satu dari empat perawatan ini yang paling cocok untuk Anda.

1. Madu








Salah satu cara paling praktis untuk mengatasi bibir pecah-pecah adalah mengoleskan madu. Madu murni mengandung sejumlah vitamin penting yang bisa melawan masalah pada kulit bibir. Oleskan sedikit madu murni pada bibir, diamkan hingga madu mengering.

2. Minyak Kelapa
Selain madu, Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa untuk melembutkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Oleskan beberapa tetes minyak kelapa pada bibir, tiga kali sehari. Minyak kelapa akan menjaga kelembaban bibir sekaligus membuatnya lembut dan kenyal.

3. Jus Ketimun
Hancurkan atau blender satu buah ketimun, lalu terapkan beberapa tetes jus ketimun pada bibir. Bibir yang kering dan pecah-pecah akan mudah menyerap kandungan jus ketimun yang melembabkan dan menyejukkan kulit. Lakukan perawatan ini beberapa kali dalam seminggu.

4. Minyak Zaitun dan Gula Pasir
Untuk menghaluskan bibir yang pecah-pecah, Anda bisa menggunakan campuran satu sendok teh minyak zaitun dan sedikit gula pasir. Gosokkan campuran tersebut pada bibir dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Selain melembutkan, bibir juga akan terlihat sehat bercahaya.

7 Comments:

I observed your blog using google and I must say, this is most likely one of the greatest nicely ready articles I have come across in a long time. I've bookmarked your site for more posts.

I saw this really great post today.Your blog post is quite cogent and makes several good points.

My spouse and I absolutely love your blog and find most of your post's to be precisely what I'm looking for. Does one offer guest writers to write content for you? I wouldn't mind publishing a post or elaborating on most of the subjects you write concerning here. Again, awesome blog!

Whats up this is kinda of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I'm starting a blog soon but have no coding expertise so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

I saw this really great post today.Your blog post is quite cogent and makes several good points.

I wish to say your blog is very good. I usually like to read something new about this simply because I've the similar blog in my Country on this subject so this help's me a lot. I did a search on the subject and found a great number of blogs but nothing like this.Thanks for writing so a lot in your blog.

First off nice site. Im not sure if it has been addressed, however when using Chrome I can never get the entire blog to load without refreshing alot of times. Could just be my laptop. Enjoy!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More