AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Calon Adik Nissan March

By. AlgoritmaNews - Nissan tahu betul akan selera masyarakat China terhadap mobil. Konsumen di negeri berpenduduk lebih dari 1,3 miliar itu butuh kendaraan kecil. Melalui pameran Shanghai Auto Show yang dibuka buat wartawan kemarin, prinsipal Jepang itu memperkenalkan konsep sport kompak.

Prototipe hatchback tiga pintu ini hasil garapan bersama pusat desain Nissan global di Jepang dan Beijing Design Studio dari China. Menurut Nissan, kendaraan ini dirancang khusus untuk anak muda di negara-negara berkembang.

Meski belum ada pernyataan atau informasi dari Nissan, tetapi jika dilihat dari tampilannya, platform sport kompak ini masih mengacu pada Micra (kalau di Indonesia March). Ada bagian-bagian tertentu masih dibawa pada prototipe itu.

Seperti model lampu dan gril, kental dari Micra. Kecuali sepatbor lebih menggelembung dan bemper lebih besar. Model kaca depan juga unik, sebagian sampai ke bagian atas atap.

Kendati tergolong mini, mesin yang diusung berkapasitas 1.6 Liter Turbocahraged dan mempunyai tenaga 190 PS. Jantung pacu empat silinder ini dihubungkan dengan transmisi CVT yang juga memiliki mode manual shift 6-percepatan.

Sementara interiornya masih mengacu pada Micra, hanya ada penambahan pada bagian tertentu sehingga tampilan jadi lebih sporty.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More