AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Cara Ilmuwan Dunia Mendeteksi Alien

By. AlgoritmaNews - Awal Maret lalu, Seorang ilmuwan Nasa atau Badan Antariksa Amerika Serikat mengklaim menemukan alien dalam meteorit. Alien yang dimaksud itu bukanlah mahluk serupa manusia aneh dalam film Hollywood, melainkan fosil bakteri yang terkandung dalam benda luar angkasa.

Tapi penemuan ilmuwan bernama Richard B Hoover ini dibantah berbagai pihak khususnya pejabat Nasa. “Kami tidak mendukung klaim itu,” Paulus Hertz, kepala direktorat misi Nasa beberapa waktu lalu.

Bukti keberadaan mahluk selain manusia memang mengundang syahwat penasaran. Bahkan FBI dan Pemerintah Inggris merilis berbagai bukti alien pernah mendarat di planet Bumi. Contohnya, ‘Guy Hotel’ bukti tiga alien dan piring terbang yang ditemukan di New Meksiko pada 1950.

Nah, kini para ilmuwan mengembangkan cara jitu menyelidiki alien. “Kami sedang selidiki material dalam asteroid,”kata Duncan Forgan dari University of Edinburgh dalam Daily Mail pekan ini. Duncan bekerja sama dengan Martin Elvis dari Harvard Smithsonian Center For Astrophysics di Massachusets.

Mereka menyatakan untuk membuktikan keberadaan alien bisa diselidiki ada atau tidaknya jejak penambangan material di sabuk asteroid. Alien diperkirakan menambang material, seperti emas, platinum, besi, dan silikon yang terdapat dalam jumlah melimpah di asteroid.

Sabuk steroid banyak terdapat di antara planet Mars dan Jupiter. Adapun asteroid diluar Bima Sakti, terdapat di wilayah galaksi bernama Epsilon Eridani System. Di kedua sabuk asteroid itulah penambangan material alienkemungkinan dilakukan. Pencarian alien pun tak pernah berhenti.

5 Comments:

מאגר עם מאמרים לשימוש חופשי . אתר המאמרים היחיד בישראל הנותן לכותבים להוסיף פרסומות גוגל אדסנס שלהם במאמרים שהם עורכים וכך בנוסף להרוויח שקלים בנוסף לקישורים.

HellO!...

Hello! How are you? Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))...

Hey! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be ok. I'm absolutely enjoying your blog and look forward to new updates.

Have you ever thought about adding a little bit more than just your articles? I mean, what you say is fundamental and all. But think about if you added some great graphics or videos to give your posts more, "pop"! Your content is excellent but with pics and videos, this site could undeniably be one of the most beneficial in its niche. Superb blog!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More