AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Komputer Tablet Murah Keluaran IMO

By. AlgoritmaNews - Pemegang merk IMO, PT Konten Indomedia Pratama kini mulai merambah pada komputer tablet. Berbeda dengan merk-merk lainnya yang harganya masih di atas Rp 5 juta, produk lokal ini akan menjual IMO tab X7 dengan harga yang cukup miring yaitu Rp 3,9 juta.

Presiden Direktur Konten Indonesia Pratama, Sarwo Wargono mengatakan, IMO tidak ingin ketinggalan dengan dengan produsen seluler lainnya yang saat ini juga telah eksis memproduksi komputer tablet.

"Sekarang penggunaan komputer tablet sedang 'booming'. Kami juga tidak ingin ketinggalan untuk memproduksinya," kata Sarwo di Jakarta, pekan lalu.

Dijelaskan Sarwo, agar IMO bisa bersaing dengan produsen lain, maka strategi yang dijalankan olehnya adalah dengan memproduksi tablet dengan harga yang lebih murah.

Mahasiswa dan pelajar pun dijadikan sasaran segmen utama.
Dijelaskannya, IMO Tab X7 dengan prosesor CPU ARM 11 600 mHz, Qualcomm MSM7227 dijamin saat mengarungi jajaran fitur maupun menikmati kinerja platform yang mempuni, selain itu dengan teknologi layar sentuh kapasitif wide VGA (WVGA) dengan kerapatan piksel 800 x 400, dijamin saat menjelajah internet akan mendapatkan keasyikan tersendiri. Karakter multi-touch pun semakin menambah jajaran display makin mantap untuk ditelusuri.

Dijelaskannya, IMO sudah menjalin kerjasama dengan BSI (Bina Sarana Infomatika) dan Universitas Gunadarma untuk pengembangan aplikasi berbasis Android.

“Aplikasi tersebut nantinya bisa digunakan oleh para mahasiswa untuk membantu berbagai kebutuhan pendidikannya,” ujar Sarwo.

Lebih lanjut Sarwo menjelaskan aplikasi tersebut misalnya digunakan untuk mengetahui informasi kampus, pembayaran iuran, mengetahui nilai dan lainnya. Dengan kerjasama ini, IMO bermaksud untuk menggaet sumber daya manusia dari pihak universitas.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More