AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Lagi-lagi.. Ilmuwan Temukan Mata Rantai Evolusi Dinosaurus

By. AlgoritmaNews - Ilmuwan menemukan sebuah fosil dinosaurus yang menjadi mata rantai yang hilang dari evolusi dinosaurus.

Dinosaurus kecil bertaring tersebut dinamakan Daemonosaurus Chauliodus, berusia lebih dari 200 juta tahun yang lalu dan ditemukan di wilayah barat Amerika Serikat (AS). Demikian seperti yang dikutip dari The Straits Times.

"Daemonosaurus Chauliodus sebelumnya tidak pernah terdeteksi di jaman dinosaurus Triassik," ujar Hans-Dieter Sues dari Smithsonian National Museum of Natural History.

Sues mengatakan bahwa penemuan ini membantu mengisi kekosongan evolusi antara dinosaurus yang hidup di Argentina dan Brazil 230 juta tahun yang lalu dengan dinosaurus jenis theropoda seperti T-Rex.

"Fosil tengkorak dan leher Daemonosaurus menandakan bahwa spesies tersebut ada di tengah-tengah antara dinosaurus pemangsa era Triassik dengan dinosaurus jenis teropoda dari jaman Kreta," jelas Sues.

Daemonosaurus ditemukan di wilayah Ghost Ranch, New Mexico, tempat di mana banyak ditemukan fosil dinosaurus.

Menemukan hanya fosil kepala dan leher Daemonosaurus membuat ilmuwan tidak yakin akan ukuran sebenar dari spesies tersebut, namun diprediksi kalau dinosaurus tersebut berukuran sebesar anjing.

Penemuan ini dipublikasikan dalam jurnal Proceedings of the Royal Society B asal Inggris.

3 Comments:

Like the breakdowns, and quickly it will be a whole new 12 months for new brands.

רוצים להוסיף לבית פרחים יפים בשלל צבעים כנסו לחנויות המתמחות לא מעבר ל זכר וקשטו כלי חקלאי הבית בשלל פרחים גורם הפתעה ..

Hello! Do you know if they make any plugins to assist with SEO? I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good success. If you know of any please share. Cheers!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More