AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Hardisk Toshiba Hapus Data Jika Dicuri

By. AlgoritmaNews - Baru-baru ini Toshiba meluncurkan hardisk drive (HDD) SATA 7200 RPM. Keistimewaannya, hard disk ini bisa menghapus data secara otomatis.

Karena menggunakan enkripsi AES-256, HDD ini diklaim memenuhi standar minimum yang diperlukan untuk digunakan di organisasi penting, contohnya institusi pemerintahan.

Dilansir TG Daily, enkripsi HDD dijalankan di tingkat hardware sehingga mengurangi kemungkinan masalah kompatibilitas serta membuat proses secara virtual tidak diketahui oleh end user.

Contohnya, pengguna tidak harus melakukan enkripsi secara manual mengingat prosesnya sudah berjalan otomatis selama operasional read/write rutin. Karena fitur enkripsi terintegrasi sepenuhnya, distribusi dari HDD diklaim aman dan cepat.

Yang menarik, jika HDD secara fisik tercabut dari komputer host dan dimasukkan semacam password yang salah, disk yang terpoteksi dapat diprogram untuk membatasi akses. Opsi ini bisa dilakukan untuk menghilangkan sebagian data yang dianggap penting atau mengeksekusi semuanya.

HDD ini juga memungkinkan remote management yang aman menggunakan tools seperti AMT (Active Management Technology) dari Intel. Tersedia kapasitas 640GB, 500GB, 320GB, 250GB dan 160 GB.

6 Comments:

מחפשים טכנאי מקרר בחברה אמינה המתקנת מוצרי אלקטרוניקה ברמה אמינה? התקשרו לחברת ניסים קירור, חברה מובילה בתחום תיקון מזגנים ותינתן לכם הצעת מחיר אטרקטיבית ושירות הטוב ביותר. מומלץ!

HellO!...

Hello! Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))...

Amazing! This blog looks just like my old one! It's on a totally different topic but it has pretty much the same layout and design. Superb choice of colors!

Cool blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere? A theme like yours with a few simple tweeks would really make my blog jump out. Please let me know where you got your design. Many thanks

Very effectively written information. It will likely be helpful to anyone who usess it, together with myself. Keep up the nice work – for certain i will take a look at extra posts.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More