AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Honda Kembangkan Airbag untuk Motor

By. AlgoritmaNews - Produsen motor Honda kembali berimprovisasi. Setelah sebelumnya menciptakan sebuah kantong udara untuk motor yang kemudian mereka aplikasi pada Honda Goldwing, Honda kini sedang menyiapkan sebuah airbag baru yang bisa digunakan oleh lebih banyak model motor.

Dalam sistem airbag terbaru ini, produsen motor asal Jepang itu tidak lagi akan menempatkan kantung udara di tangki motor, melainkan akan ada di dekat panel instrumen.

Alasannya sederhana, airbag pada Goldwing diaplikasi di bagian tangki karena desain motor yang tidak untuk dibawa ugal-ugalan. Sementara desain motor lain tidak sesantai desain Goldwing.

Bila pengendara kemungkinan akan terjerembab ke tangki motor bila motor mereka menabrak, motor lain kebanyakan membuat pengendaranya terpental ke depan.

Karena itu kantong udara yang disiapkan ini jauh lebih tinggi daripada kantong udara milik Goldwing untuk menahan pengendara pada kemungkinan terpental ke depan kendaraan ketika terjadi kecelakaan.

Desain airbag yang berbentuk mirip segitiga, kecil dibawah dan melebar keatas, terbaru ini menurut Visor Down, sedang diajukan patennya dan kemungkinan untuk permulaan akan dipasangkan di Honda CB1300.

Paten yang diajukan Honda ini juga mengungkapkan kalau airbag terbaru ini juga memiliki suatu sistem yang dapat memiringkan airbag kiri atau kanan tergantung sudut kemudi pada saat menabrak untuk memberikan penyelamatan pengendara dari benturan benda keras.

6 Comments:

Thanks so considerably!! It's very interesting ~

HellO!...

Hello! Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))...

אתר עם מאמרים בחינם . פורטל המאמרים היחיד במדינה המאפשר לכותבים ליצור פרסומות גוגל אדסנס שלהם במאמרים שהם עורכים וכך בנוסף להרוויח שקלים בנוסף לקישורים.

Thanks for taking the time to discuss this, I really feel strongly about it and love studying more on this topic. If doable, as you achieve experience, would you mind updating your weblog with extra data? This can be very helpful for me.

Definitely believe that which you said. Your favorite justification seemed to be on the web the simplest thing to be aware of. I say to you, I certainly get annoyed while people consider worries that they plainly do not know about. You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal. Will likely be back to get more. Thanks

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More