AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Lenovo Produksi Tablet 23 Inci

By. AlgoritmaNews - Kelebihan utama tablet PC tentu terletak pada desainnya yang ringkas dan mudah dibawa kemanapun. Oleh karena itu, cukup aneh mendengar isu bahwa Lenovo berencana mengeluarkan tablet berukuran 23 inci.

Wacana itu diungkapkan Senior Marketing Specialist Lenovo William Cai kepada Tech Radar. Cai mengklaim saat ini Lenovo masih berupaya mengatasi masalah daya tahan baterainya karena penggunaan layar yang begitu besar.

"Kami rasa ada potensi bagi Lenovo untuk meluncurkan tablet 23 inci. Kami harus memikirkan daya tahan baterai serta mengurangi beratnya," jelas Cai.

Lantas bagaimana dengan permasalahan utama, yaitu ukuran tablet?

"Tentu saja tablet ini bukan untuk keperluan mobilitas, tapi tablet ini bisa dipindahkan dari ruangan ke ruangan dan dioperasikan menggunakan keyboard, atau malah sebagai televisi," tambahnya.

"Anda bisa meletakannya di atas meja dan menggunakannya untuk bermain bersama keluarga. Kami berharap bisa meluncurkannya akhir tahun ini," pungkas Cai.

Lenovo sendiri baru merilis tablet Android LePad di China, akhir Maret lalu. Pertama kali diperkenalkan pada event Consumer Electronics Show (CES) 2011 di Las Vegas Januari lalu, LePad memiliki layar berwarna dengan ukuran 10.1 inci dan terhubung ke internet menggunakan layanan 3G atau WiFi.

4 Comments:

Simply because the Xbox noticed quite a few following-industry modifications, it appeared an clearly all-natural progression that the Playstation three would also have equivalent choices. Nevertheless, breaking the security method on Sony machine has proved quite a daunting job. Learn more PlayStation 3secrets!

Thanks, I loved this blog post. I found this post using Yahoo search, and certainly liked skimming through it, so I'll probably drop through again within a month and read up on what's new :) Great Article!

מומלץ לעשות מנוי ל מאמן כושר אישי, מאמן כושר אישי, בא אליך פעמיים בחודש. כדאי לפעילות גופנית, בונה לך תוכנית כושר אישית שמתאימה לך למצב הפיזיולוגי שלך

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More