AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. NASA Temukan 122 Bintang Kembar Baru

By. AlgoritmaNews - Ilmuwan NASA melalui Solar Terrestrial RElations Observatory (STEREO) telah menemukan 122 bintang kembar yang cahayanya sudah memudar, serta mengamati ratusan bintang lainnya.

Seperti yang dikutip dari New Kerala, tim yang melakukan penelitian ini berasal dari Open University, University of Central Lancashire dan Science and Technologies Facilities Council Rutherford Appleton Laboratory.

"Sangat menginspirasi bekerja dengan STEREO, yang dirancang untuk mengajarkan kita mengenai pengaruh Matahari pada tata surya. Kehebatan dari STEREO adalah bisa mendeteksi tata surya lain," ujar Joseph Gurman, ilmuwan dari Goddard Space Flight Center, mengenai proyek STEREO.

"Heliospheric Imager dari STEREO dirancang untuk mengukur secara akurat sampai perubahan terkecil dari bintang yang paling terang.

Temuan ini dipresentasikan di acara Royal Astronomical Society's National Astronomy Meeting di LIandudno, Wales, pada tanggal 19 April 2011.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More