AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. VMware Luncurkan Layanan PaaS Terbuka

By. AlgoritmaNews - VMware meluncurkan platform sebagai layanan platform-as-a-Service (PaaS) terbuka yang pertama di industri yaitu Cloud Foundry.

Layanan Cloud Foundry adalah generasi baru dari platform aplikasi yang arsitekturnya dirancang khusus untuk lingkungan komputasi Awan.

Cloud Foundry disalurkan sebagai layanan dari data center kelas enterprise dan penyedia layanan Awan publik. Layanan Cloud Foundry ini merampingkan aktivitas pengembangan, penghantaran dan operasional aplikasi modern sehingga memudahkan developer menerapkan, menjalankan dan mengembangkan aplikasinya dalam lingkungan Awan.

Selain itu, para developer juga memiliki lebih banyak pilihan Awan privat atau publik, framework pengembangan standar industri yang sangat produktif dan layanan infrastruktur aplikasi.

Cloud Foundry adalah platform aplikasi modern yang dibuat khusus untuk menyederhanakan seluruh tahap pengembangan, penerapan dan operasional dari aplikasi di era komputasi Awan. Cloud Foundry menyelaraskan layanan aplikasi heterogen dan aplikasi yang dibuat menggunakan banyak framework, lalu mengotomatisasikan pemasangan aplikasi berikut infrastruktur di bawahnya, antar infrastruktur Awan.

Dilansir melalui keterangan resminya, Cloud Foundry mendukung framework pemrograman produktivitas tinggi yang populer, termasuk Spring untuk Java, Ruby on Rails, Sinatra for Ruby dan Node.js, selain sejumlah framework berbasis JVM seperti Grails.

Arsitekturnya yang unik dan terbuka memungkinkan penambahan framework pemrograman dengan cepat di masa depan. Untuk layanan aplikasi, Cloud Foundry di tahap awal ini akan mendukung database MongoDB, MySQL dan Redis yang rencananya juga didukung layanan VMware vFabric.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More