AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Volkswagen Perkenalkan Skuter Listrik

By. AlgoritmaNews - Volkswagen (VW) AG, kali benar-benar ujuk gigi di Shanghai Auto Show 2011. Bisa dimaklumi, pasar terbesar merek asal Wolfsburg ini adalah China. Kejutan yang dibuat VW tidak hanya Beetle Gen-3, ternyata ada yang baru, yaitu skuter listrik yang diberi nama Volkswagen E-Scooter.

Skuter listrik ini boleh jadi cara VW menantang "duo premium Jerman", yaitu  Mercedes-Benz dan BMW yang sudah meluncurkan produk serupa tahun lalu melalui dua merek bawaan Smart dan Mini di Paris.

VW membekali skuter ini dengan motor listrik  bertenaga 350-watt dengan sumber energi baterai lithium ion. Sekali isi penuh, bisa untuk  menjelajah 40,2 km dan  dikebut 50 km/jam.  Bobot skuter ini hanya 20 kg tanpa baterai.

Meski VW masih malu-malu mengutarakan minatnya masuk ke pasar roda dua, indikasi awal ke arah itu sudah ada. Salah satu ide baru yang tengah disiapkan adalah masuk ke rental skuter yang menghubungkan antara lokasi strategis antara stasiun kereta api, terminal bus, perkantoran dan pusat perbelanjaan.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More