AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Penjahat Cyber Incar Data Centre HP

By. AlgoritmaNews - Hewlett Packard (HP) telah mengidentifikasi peningkatan jumlah pelaku tindak cybercrime yang mengincar data-center dan jaringan internet.

Laporan HP yang berjudul '2010 Top Cyber Security Risks Report' mengungkap bahwa banyak serangan terjadi pada tahun 2010. Demikian seperti yang dikutip dari CBR Online.

Pihak HP mengatakan apabila ingin memerangi serangan ini, pihak pemerintah dan pengusaha harus terus meng-update sistem keamanan cyber mereka.








Laporan HP tersebut menggarisbawahi perkembangan perangkat toolkit untuk web yang kini dijual bebas di internet sehingga memudahkan pelaku cybercrime untuk mengakses sistem IT perusahaan serta mencuri datanya.

Selain itu laporan HP juga mengidentifikasi plug-in pihak ketiga ke content management system (CMS) sebagai penyebab utama kerentanan aplikasi web.

Blog-hosting dan aplikasi forum diskusi online seperti WordPress, Joomla dan Drupal, adalah salah satu yang sering terkena serangan cyber.

"Kini para pelaku kejahatan cyber lebih berfokus pada kerentanan aplikasi web, situs jejaring sosial dan tampilan muka Web 2.0," jelas Mike Dausin, Advanced Security Intelligence Manager DVLabs dari HP.

2 Comments:

I don't commonly comment but I gotta admit thanks for the post on this great one : D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More