AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Tahun Ini.. Apple Berencana Luncurkan TV HD

By. AlgoritmaNews - Apple dilaporkan berencana untuk meluncurkan Televisi High Definition (HD) yang terhubung internet pada akhir 2011 ini.

Rumor ini sendiri berkembang setelah analis Brian White mengaku telah mengidentifikasi informasi terpercaya yang menunjukkan kemungkinan pasti dari debut 'TV Smart' oleh Apple, akan hadir mungkin bahkan sebelum 2012.

"Penelitian kami menunjukkan TV Smart ini akan datang dengan lebih cepat, lebih murah dan lebih maju dari apa yang mereka rencanakan," terang Brian, seperti dilansir Apple Insider.

Dia menambahkan, alasan Apple memproyeksikan untuk memasuki pasar HDTV di beberapa titik, menurut perusahaan asal Cupertino sekarang tampaknya menjadi harus mempunyai kecepatan yang lebih cepat daripada yang diharapkan.

"Kombinasi ekosistem Apple yang kuat, cerdas desain industri, merek yang kuat dan kemampuan untuk menemukan kembali kategori produk Apple bisa membuat kekuatan yang kuat di dunia TV selama beberapa tahun mendatang," tambahnya.

Perlu dicatat bahwa analis lain, seperti Gene Munster dari Piper Jaffray, juga memprediksi Apple akhirnya masuk ke pasar TV LCD. Yang pasti, Munster yakin Apple dapat merancang sebuah televisi sampai ukuran 50 inci.

7 Comments:

I was trying to find this. Thanks a lot.

I have been surfing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me. Personally, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the net will be much more useful than ever before.

I'm really impressed with your writing skills and also with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Either way keep up the nice quality writing, it is rare to see a nice blog like this one nowadays..

There is noticeably a bundle to know about this. I assume you made certain nice points in features also.

רוצים להגדיל לבית פרחים יפים בשלל צבעים כנסו לחנויות המתמחות עד זה וקשטו כלי להפיכת האדמה הבית בשלל פרחים מכה בתימהון ..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More