AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ternyata.. Stres & Diet Yang Salah Sebabkan Rambut Rontok

By. AlgoritmaNews - KERONTOKAN rambut tidak hanya milik wanita. Pria juga bisa mengalami kerontokan rambut, mulai dari yang ringan hingga kronis. Untuk menangani kerontokan rambut, ada cara berangsur-angsur yang dapat ditempuh, asal kita tahu permasalahan yang sesungguhnya. Lalu, apa saja faktor penyebab kerontokan rambut?

Seperti yang di kutip dari okzone. "Terdapat dua faktor penyebab kerontokan rambut, yakni internal dan eksternal. Faktor eksternal atau dari luar seperti polusi udara dan paparan sinar matahari tidak dapat kita cegah. Sementara faktor internal atau dari dalam, dapat kita cegah namun belum bisa kita kendalikan kadarnya, contohnya stres dan diet yang salah," kata Ivonne Vania, Product Manager Kerastase  saat peluncuran produk terbaru Kerastase di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pola diet yang salah, lanjut Ivonne, memang menjadi faktor penyebab lain untuk mengurangi asupan nutrisi yang dibutuhkan rambut.

"Pola diet yang salah bisa berarti sama sekali menghindari karbohidrat dalam nasi maupun protein dalam daging. Nah, rambut sebenarnya memerlukan asupan nutrisi keduanya," imbuh Ivonne.

Tak hanya itu saja, stres selalu menjadi faktor penyebab kerontokan rambut secara signifikan.

"Sementara itu, saat beban pekerjaan sedang tinggi, stres tentunya akan muncul dalam kadar yang tidak dapat kita kendalikan. Untuk itulah diperlukan perawatan rambut yang cukup memadai mengatasi kerontokan rambut," tutupnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More