AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ternyata.. Windows 8 Dibuat untuk Saingi iOS

By. AlgoritmaNews - Windows 8 memang belum secara resmi diumumkan oleh Microsoft sebagai pengganti kesuksesan Windows 7, namun beberapa analis sudah memprediksi kehadiran sistem operasi ini.

Paling jelas terlihat, tentu saja bahwa Windows 8 nantinya akan dibangun untuk menyaingi iOS milik Apple, yang kini sudah perangkatnya begitu populer di pasaran. Prediksi ini terlihat, karena nampanya OS baru tersebut akan menjadi iterasi baru dengan upaya lintas platform yang dirancang untuk berbagai perangkat.

Dilansir melalui TG Daily, analis Paulus Thurrot dan Rafael River menyebutkan sejumlah fitur baru yang akan datang di Windows 8 akan menjadi versi yang kompatibel untuk smartphone dan tablet.

Bocorannya, akan hadir juga fitur user interface untuk Windows Exporer dan pembaca dokumen yang menggunakan model aplikasi paket yang mirip dengan Windows Phone 7.

"Kami menduga, bahwa Windows 8 ini akan terintegarsi juga dengan Windows Phone 8, yang menggunakan kode sandi 'Appolo'," hipotesa keduanya.

Ini tentu sejalan dengan ucapan CEO Microsoft Steve Ballmer, yang menyebutkan bahwa di masa depan Windows akan menjadi sistem operasi yang terhubung dengan semua jenis perangkat apapun.

5 Comments:

HellO!...

Hello! How are you? Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))...

Great blog you have here but I was wanting to know if you knew of any discussion boards that cover the same topics talked about here? I'd really like to be a part of group where I can get comments from other knowledgeable individuals that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Cheers!

genuinely have to say you generate a lot of fantastic facts and will certainly write-up a handful of suggestions to add in after a day or two.

Actually like your websites particulars! Undoubtedly a beautiful provide of knowledge that is extraordinarily helpful. Keep it up to hold publishing and i’m gonna proceed studying by way of! Cheers.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More