AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wah.. HP Tuntut Pimpinannya Karena Mencuri Dokumen

By. AlgoritmaNews - Hewlett Packard (HP) menuntut salah seorang pimpinannya untuk wilayah Asia karena mencuri dokumen yang bisa dibocorkan ke perusahaan pesaing mereka.

Adrian Jones, yang dulunya menduduki posisi sebagai Head of Enterprise Sales for Asia di HP, telah pindah kerja ke Oracle. HP menuduh Jones mengambil USB yang berisi informasi mengenai produk HP dan informasi mengenai pelanggan HP. Demikian seperti yang dikutip dari The Inquirer.

HP telah melalui pengadilan memerintahkan Jones untuk menyerahkan kembali data tersebut, karena takut informasinya bocor ke pihak kompetitor.

Hubungan antara HP dengan Oracle menghangat beberapa tahun terakhir, apalagi setelah bekas CEO HP Mark Hurd direkrut oleh Oracle. Hurd dipecat dari HP dengan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual.

Oracle sepertinya 'menampung' orang-orang yang sebelumnya bermasalah dengan HP. Jika orang-orang ini betul-betul bermasalah dengan HP, mengapa Oracle percaya dengan mereka? Dengan cara merekrutnya? Atau ini dikarenakan persaingan antar pihak?

4 Comments:

I'm a beginner golf player I just started last week. I find this site very appealing and will definitely share it on my facebook to my buddies, thanks for sharing and looking forward to see more.

An cool blog post there mate . Thanks for the post !

זיקית הינה חברת החוויה האתגרית הגדולה לא רחוק המפעילה אטרקציות במרכז הארץ במחירים מיוחדים לארגונים, חברות, קבוצות ולקוחות פרטיים המעוניינים לחזור לימי כייף מלוא הדרך לבעלות המסלול .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More