AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wah Map Baru Xshot, Mode Mummy Jadi Makin Seru

By. AlgoritmaNews - Memainkan mode Mummy memang merupakan salah satu mode andalan dari Xshot, karena kamu ditantang untuk berusaha menyelamatkan diri dan bertahan dari kejaran mummy. Selain itu jika menjadi "sosok" mummy-pun kamu ditantang untuk berusaha mencari jalan untuk memperbanyak koloni mummy agar menjadi pemenang.

Map Baru mode Mummy:

1. Khafra Ancient Tomb: Selamat datang di dunia kota tua Khafra. Di sini merupakan salah satu tempat di mana virus mummy yang kuat muncul kembali dan ini menjadi masalah buat para pasukan yang terdampar di tempat ini.

Suasana kota tua ini lebih gelap, dan lebih menyeramkan karena banyak barang peninggalan sejarah dan patung yang sudah usang dan tampak hidup.

Hati-hati berjalan dan melangkah, karena beberapa peti mati masih tersimpan di kota tua ini, bisa jadi beberapa mummy ternyata berdiam di sana untuk menunggu korban selanjutnya.




2. Nile Valley 2: Nama ini pasti sudah tidak asing. Sekilas tampak sama dengan Kota Nile yang pertama, tetapi hati-hati kamu bisa tertipu dengan beberapa perubahan di kota ini.

Nile Valley 2 tetap memiliki atmosfir yang sama dengan sebelumnya tetapi teknik bermain di dalam map ini harus kamu tingkatkan karena sangat berbeda dan tentunya lebih menantang.






Senjata Baru (Update 7 April 2011)


New Update terbaik akan hadir, bersiaplah untuk kalian para XShoter yang sudah lama menanti-nantikan new update weapon ini, sebentar lagi kamu akan dapat merasakan senjata senjata baru yang tentu saja sudah kalian tunggu-tunggu sebelumnya.

Pada tanggal 7 April 2011 (setelah patch update selesai) kalian akan dapat menemui new weapon terbaik ini. Penasaran seperti apa senjata senjata terbaru ini? Yuk intip!


Bazooka yang dapat mengeluarkan 4 peluru sekaligus hanya dengan 1x tembakan


Senjata keluaran baru yang paling muktahir, mempunyai daya rusak yang besar ditambah dengan scop untuk meningkatkan daya akurasi yang sangat tinggi.


Gergaji mesin yang dapat memotong-motong lawan hingga berkeping-keping.


Cakar mummy yang membawa virus yang amat berbahaya bila terkena cakarannya.


Permanent Item

Silver M4a1 dan Ultimax100


XShot hadir dengan kejutan baru untuk kalian. Perlengkapan baru yang tentunya akan membuat character kalian para XShoter dapat terlihat gagah dalam menghadapi pertarungan di medan perang, karena sebentar lagi new costume terbaik "Suicide Race" akan segera hadir untuk menemani kamu di arena pertempuran nanti.

New Costume ini dapat dipakai oleh semua para XShoter pada tanggal 7 April 2011 (setelah patch update selesai kalian akan dapat menemui new costume ini), dapat juga dipergunakan sebagai alat penyamaran pada waktu bertempur dimedan perang, karena mempunyai corak warna yang dapat mengelabuhi musuh musuh kalian pada waktu berperang.

3 Comments:

Useful stuff as per usual, thank you very much. I do hope this kind of thing gets more eyeballs.

I forecast missing today's budget deadline will fuel the end of the U.S. as we know it.

I've also thought of this problem in the past, yet have not reached a conclusion, Sigh ~

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More