AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wow! Model Ini Bugil jika India Juara Kriket

By. AlgoritmaNews - Perempuan India dididik untuk berpakaian sopan sepanjang waktu. Namun, model populer Poonam Pandey (20) berjanji akan menanggalkan seluruh pakaiannya jika tim kriket India menjuarai Piala Dunia Kriket dalam final di Mumbai, 2 April.

Pandey, yang penampilannya membuat kalender edisi pakaian renang India laku keras, mengatakan, dia ingin memotivasi para pemain. ”Aku penggemar fanatik kriket dan pendukung tim nasional. Tim India perlu dukungan dan ini caraku mendukung mereka,” ujarnya. Sejauh ini dukungan Pandey berhasil karena India mengalahkan Pakistan di semifinal, dan akan menghadapi Sri Lanka di final.

Pandey mengingatkan dunia pada model asal Paraguay, Larissa Riquelme, yang bernazar lari tanpa busana jika tim sepak bola Paraguay menjadi juara Piala Dunia 2010. Paraguay dikalahkan Spanyol di perempat final, tetapi Riquelme tetap berpose telanjang di depan bendera nasional.

2 Comments:

I just added this blog site to my feed reader, excellent stuff. Can't get enough!

If it was nicer outside I wouldnt be in here on the stupid computer. Dosnt matter because this stuff entertains me =)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More