AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Benamkan Prosesor i3 Generasi Kedua

By. AlgoritmaNews - Acer membuat gebrakan. Vendor komputer yang cukup banyak peminatnya ini menghadirkan prosesor Intel Core i3 generasi kedua. Jika dulu penamaan Intel Core hanya menggunakan 3 digit angka sesudahnya (Core i3-370 misalnya) kali ini dengan prosesor generasi terbaru digit angkanya menjadi empat. Prosesor yang dibenamkan tersebut diberi nama Intel Core i3-2310M. Produk dimaksud berjenis notebook dengan tipe Aspire 4750.








Prosesor yang digunakan notebook ini sudah disempurnakan teknologinya untuk mencapai performa lebih tinggi. Konsumsi dayanya pun dirancang lebih rendah. Selain itu, yang tak kalah penting, pada notebook ini tersedia VGA baru berupa Intel HD Graphics 3000.

Saat FAJAR berkunjung ke Acer Store di Bawakaraeng, Rabu, 30 Maret, Ana, karyawati Acer mengatakan, Aspire 4750 merupakan besutan terbaru dari Acer. Walau modelnya nyaris tak ada beda dengan pendahulunya, namun kemampuan notebook ini tentu lebih baik.

"Acer Aspire 4750 memiliki fitur lengkap sebagaimana layaknya sebuah notebook mainstream 3 USB port, HDMI, layar 14 inci, DVD-RW, dan WiFi. Aspire 4750 hadir sebagai solusi kelas mainstream yang dimotori prosesor terbaru dengan harga yang relatif sangat murah. Hanya dibanderol Rp4,8 juta. Apalagi, notebook ini sudah menggunakan memory DDR3 sebesar 2 GB dengan hard disk berkapasitas 500 GB," beber Ana.

Notebook ini makin mantap dengan hadirnya optimized Dolby Advance Audio v2. Perangkat tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kualitas audio PC untuk kejelasan lebih baik dan nada konsisten. Memungkinkan pula untuk memutar audio dengan suara yang lebih keraspada built-in speaker dengan distorsi yang lebih rendah.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More