AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Bocoran HTC Pyramid Muncul Lagi di Internet

By. AlgoritmaNews - Lagi, sebuah penampakan terbaru dari HTC Pyramid kembali ditemukan di internet. Meski kali ini gambarnya sedikit blur, namun penampakan kali ini mampu memberikan beberapa gambaran tentang spesifikasi yang nantinya ditawarkan HTC Pyramid.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Xda-Developers via Engadget, sepertinya kehadiran HTC Pyramid sudah semakin dekat saja, buktinya baru-baru ini kembali ditemukan sebuah bocoran yang menampilkan beberapa gambar serta spesifikasi yang lebih jelas dari bocoran yang beredar sebelumnya.








Dari bocoran kali ini dapat terlihat dengan jelas kalau nantinya HTC Pyramid akan dilengkapi dengan slot kartu memori microSD, kamera belakang 8MP, kamera depan VGA, Dual-LED Flash, lubang speaker pada bagian atas bodi, prosesor Dual-Core Snapdragon 1.2GHz, 768MB RAM, layar QHD 4.3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel, mendukung jaringan HSPA+, konektivitas WiFi dan berbagai fitur lainnya. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat langsung di tautan berikut ini dan ini.

Sedangkan untuk sistem operasi, persis seperti yan dirumorkan beberapa waktu lalu. Yang mana kali ini juga disebutkan kalau HTC Pyramid akan dibalut dengan sistem operasi berbasis Android v2.3.2 (Gingerbread) dengan antarmuka Sense 3.0.

Tapi sayang, lagi-lagi dari beberapa bocoran yang telah beredar di internet kami belum juga menemukan bocoran informasi mengenai waktu rilis dari HTC Pyramid. Jadi belum jelas, kapan kiranya HTC Pyramid benar-benar akan dirilis ke pasaran. Meski begitu, kabarnya HTC Pyramid nantinya akan mendarat ke pasaran dengan digandeng operator T-Mobile.

Bagaimana, makin penasaran dengan HTC Pyramid? Nah, tunggu saja perkembangan informasinya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More