AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Microsoft Siapkan Format Disk Baru untuk Xbox 360?

By. AlgoritmaNews - Microsoft dikabarkan tengah melakukan uji coba mencari pengganti format disk baru untuk Xbox 360. Konon pengganti format tersebut memiliki kapasitas lebih besar dan sistem proteksi yang lebih baik.

Xbox 360 memilih untuk bertahan menggunakan format DVD ketimbang harus beralih ke Blu-Ray seperti pada PlayStation 3. Format disk itu pun dianggap sudah tidak memadai lagi digunakan sebagai media penyimpanan game. Selain kapasitasnya terbatas, proteksi di dalamnya juga telah diobok-obok oleh para pembajak.








Nah, seorang hacker yang mengaku menjadi salah satu partisipan uji coba Microsoft mengklaim mengetahui tentang format disk baru yang bakal digunakan pada Xbox 360.

"Microsoft akan memperkenalkan XGD3, kapasitasnya lebih besar dan ada penambahan layer baru untuk proteksi," klim hacker, yang dikutip dari Examiner.

Tentunya hal tersebut masih sebatas rumor belaka, pasalnya hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Microsoft mengnai pengakuan hacker tersebut.

1 Comments:

Heya i am for the first time here. I found this board and I find It truly useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and help others like you helped me.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More