AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Akhirnya Facebook Meluncurkan Mobile Website untuk Semua Ponsel

By. AlgoritmaNews - Facebook merilis sebuah upgrade besar untuk antarmuka mobile, website yang mempersatukan mobile websitenya ke satu antarmuka.

Jaringan sosial terbesar di dunia ini saat ini memiliki dua situs Web mobile utama: touch.facebook.com, dirancang untuk smartphone high-end dengan layar sentuh, dan m.facebook.com, cocok untuk fitur ponsel dengan antarmuka sentuh.








Facebook mengatakan harus memelihara website seluler telah menahan kemampuannya untuk berinovasi dan memaksa perusahaan untuk membangun fitur baru untuk basis kode ganda.

Kini Facebook akan menyamakan website versi mobile nya di m.facebook.com. "Tidak akan ada lagi perbedaan antara m.facebook.com dan touch.facebook.com," kata Lee Byron dalam sebuah pengumuman resmi. "Kami akan secara otomatis melayani Anda mengakses versi terbaik dari situs ini untuk perangkat Anda." tambahnya, seperti yang kami kutip dari situs mashable.com.

Facebook juga mengumumkan bahwa 250 juta orang - sekitar separuh dari total penggunanya - secara aktif menggunakan Facebook mobile pada setiap bulan.

Facebook merilis sebuah upgrade besar untuk antarmuka mobile, website yang mempersatukan mobile websitenya ke satu antarmuka.

1 Comments:

My husband and i found this site on yahoo search, very nice blog. Will come back and look again, keep up the good work!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More