AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia Koleksi 'Sex Toys' Selebriti Hollywood

By. AlgoritmaNews - Seks merupakan kegiatan untuk 'menghibur' diri sekaligus tempat eksplorasi menyenangkan.

Bicara soal seks ini, beberapa selebriti barat bahkan tak malu-malu blak-blakan soal apa yang membumbui kehidupan seks mereka. Salah satunya 'sex toys'. Lantas, siapa dan seperti apa koleksi mereka ?

Geri Halliwell








Untuk mendapat kesenangan seksual, Geri Halliwell juga menggantungkan diri pada vibrator. Mungkin atas rekomendasi dua temannya, Emma dan Mel B. Dia penggemar berat sex toys dan seringkali mengirimkannya sebagai hadiah untuk teman-temannya.

"Alat itu sangat baik untuk relaksasi. Tapi Anda tahu apa masalahnya? Mereka tak bisa balas memeluk Anda," cerita Geri.

Missy Elliott

Missy Elliott juga salah satu anggota kelompok pecinta sex toys. "Vibratorku membuatku tetap senang untuk saat ini," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Dengan sex toys ini pula Missy menemukan inspirasinya, hingga tercipta sebuah lagu bertajuk Toys.

Eva Longoria

Eva mengungkapkan kalau beberapa seks terbaik yang pernah dialaminya adalah seks dengan alat bantu. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan, "Aku memiliki 'Rabbit' (vibrator), dan aku setiap waktu memberikannya hadiah terbaik yaitu orgasme," ceritanya.

Emma Bunton








Emma rupanya beranggapan bahwa tak perlu pria untuk memuaskannya di ranjang. Bintang Inggris ini mengaku kalau dia kerap kali menyenangkan dirinya sendiri dengan sebuah vibrator permberian rekan Spice Girls-nya, Mel B.

Teri Hatcher

Tak beda jauh dengan teman mainnya di Desperate Housewive, Eva Longoria, Teri Hatcher juga menyimpansex toys. Teri mengaku ia tidak tau apa yang diinginkan dari seorang pria.

"Aku punya alat elektronik yang menawan untuk digunakan. Dan kalau ada wanita bilang tak punya itu, dia pasti bohong," jawab Hatcher.

Halle Berry

Bintang Peraih Oscar ini tak malu-malu mengungkapkan kalau ia penggemar berat sex toys. Ia bahkan mengaku kerap kali mengunjungi The Pleasure Chest (toko khusus yang menyediakan vibrator dan pakaian dalam seksi) untuk memenuhi kebutuhannya.

"Anda tak dapat melupakan kehidupan seksualitas. Anda dapat menyenangkan tubuh hanya dengan pergi ke gym atau The Pleasure Chest," ungkap Berry.

1 Comments:

My husband and i found this site on bing search, very nice website. Will come back and visit again, keep up the nice work!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More